RmjmRqX9TmLnRqRmRmLnRmd8T69kaJOustCn
0
Total Harga ( Produk)

:

:

Harga belum termasuk ongkos kirim, setelah belanjaan dikirim ongkir akan dikonfirmasi.

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

KIRIM

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli produk ini

Formulir Kontak

×
Nama Email * Pesan *

3832557222333223747

Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia

Terlaris
Harga: Rp. 75.000
5.0
Ukuran
  • Ukuran 80gr
Warna
  • Warna: Orange
Catatan
Original
Jumlah

Salah satu produk kami yang menjadi best seller di Indoensia, sabun multifungsi yaitu Sabun Bidoyi Citronella. Halal dan aman dari bahan kimia berbahaya dengan kandungan herbal yang lengkap seperti, minyak sereh, natural collagen, propolis, minyak zaitun, extrak buah merah, sarang wallet, lemon, minyak kelapa, minyak bulus, vitamin A, vitamin C dan vitamin E.

Sabun muka Citronella
Sabun mandi Citronella
Harga Sabun muka Citronella
Sabun cuci muka Citronella
Manfaat Sabun Citronella untuk wajah
Sabun Citronella nasa
Sabun Citronella penghilang panu
Sabun Citronella palsu
Sabun panu Citronella
Manfaat Sabun Citronella untuk panu
Sabun Herbal banyak dicari belakangan ini, hal ini dikarenakan khasiatnya yang beragam. Mulai dari perawatan kulit dan wajah. Dan juga untuk menuntaskan berbagai problem kesehatan kulit. Sabun ini dapat Anda peroleh di Agen Sabun Natural favorit dan paling terpercaya. Harganya cukup relatif murah, tapi, apabila Anda ingin lebih hemat, silakan pilih paket Sabun Citronella plus yang mana Anda akan mendapatkan sabun Bidoyi Citronella beserta serumnya.

Dalam satu paket hemat kemasan ekonomis Cosme Beauty, Anda akan mendapatkan:

1. Sabun Bidoyi Citronella


Sabun Citronella yaitu sabun herbal yang masuk pada golongan perawatan kulit atau skin care. Sabun ini memakai bahan alami dari Indonesia yang memiliki khasiat beragam. Dua khasiat utamanya adalah sebagai deodorant dan antiseptik. Bagus untuk mengatasi jerawat, menghilangkan bau badan, sebgai deodorant alami, aromatherapy, anti serangga, mengurangi gatal-gatal, sbg antiseptic alami, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, dan bagus buat organ intim.
Bidoyi Citronella bisa difungsikan sebagai facial wash atau sabun muka dan juga sabun untuk organ kewanitaan.

Manfaat Sabun Herbal untuk kulit wajah mencakup:


Menghilangkan jerawat
Menghilangkan flek hitam pada wajah
Menghambat penuaan dini
Menghilangkan keriput pada wajah
Memecahkan kulit berminyak
Menghilangkan gatal-gatal karena panu, kurap, dan kudis
Menghilangkan bau badan yang tidak enak
Menghasilkan kulit bersih, halus dan lembut.

Manfaat ini dimiliki oleh Bidoyi Citronella dikarenakan kandungan herbalnya seperti minyak kelapa, lemon, Collagen, Propolis, Sarang Walet, minyak sereh merah, ekstrak buah merah, Gluthation, minyak zaitun, minyak bulus, dan sebagainya.

Cara menerapkan sabun Bidoyi Citronella yaitu dengan membasahi wajah terutamanya dahulu. Lalu usapkan pada tangan sampai berbusa. Sesudah itu usap pada wajah dan bilas menerapkan air. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.

2. Cosme Beauty Serum


Cosme Beauty Serum yaitu serum kulit yang mengandung vitamin C (ascorbic acid) dosis tinggi yang dapat mencegah penuaan dini serta menyamarkan garis halus di wajah. Selain itu, perpaduan antara collagen dan vitamin C-nya dapat membantu mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek hitam, dan juga bekas jerawat. Alhasil, kulit Anda bahkan akan lebih berseri, putih, cerah, kenyal, dan halus.

Kandungan serum yang paling tinggi adalah antioksidannya, sehingga peran paling besar dengan pemakaian serum ini merupakan sebagai sintesa Kolagen untuk memperlambat pengerjaan penuaan. Serum ini betul-betul sesuai untuk memecahkan persoalan kulit kusam sebab kandungan antioksidannya.

Baca juga: Garlut Spray Antioksidan G-Tren

Cara memakai serum ini merupakan dengan menekan pump, seketika Anda tuangkan ke telapak tangan. Setelah itu, oleskan tipis-tipis pada permukaan kulit wajah. Tepuk perlahan hingga serum menyerap. Gunakan pada pagi dan malam hari usai membersihkan wajah dengan sabun Bidoyi Citronella.

Manfaat Cosme Beauty serum vitamin C diantaranya:


Mempunyai kandungan Ascorbic Acid atau Vitamin C dengan kadar yang tinggi.
Sasaran untuk memutihkan wajah, menghilangkan noda dan flek hitam pada wajah.
Mengandung pelembab yang tinggi sehingga kulit wajah selalu terjaga keelastisan dan kekenyalannya.
Menstimulasi sintesis collagen pada kulit, sehingga meningkatkan kekencangan kulit.
Dapat meresap dengan bagus pada kulit.
Meningkatkan kekuatan bendung kulit dari cahaya UV sang surya.

Seperti yang Anda tahu, dikala ini, udara di sekitar tidak lagi alami. Banyak polusi yang bertebaran. Sehingga, penuaan dini benar-benar mungkin terjadi dampak kontaminasi dari zat beracun sisa bahan bakar baik dari asap kendaraan ataupun asap industri.

Sehingga, menggunakan sabun saja tak cukup. Anda bisa memilih paket sabun Citronella plus yang dilengkapi dengan serum vitamin C atau Sabun Citronella + Bidoyi Firming Lotion.
Dengan membeli paket sabun Herbal Citronella plus, Anda dapat lebih menghemat. Tunggu apa lagi, yuk, pesan sekarang juga!

Sabun Bidoyi Citronella menjadi sabun herbal yang masuk ke dalam klasifikasi kosmetika perawatan segala kulit. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami asli Indonesia, membuat sabun Bidoyi Citronella mempunyai banyak manfaat dan keunggulan lebih-lebih sebagai deodoran natural untuk mengurangi bau yang tidak nikmat pada tubuh Anda dan bersifat antiseptik agar kulit konsisten terjaga kesehatannya.

Bahan dasar Sabun Citronella :

Minyak Serai Merah
Alami Collagen
Madu Propolis
Minyak Zaitun
Ekstrak Buah Merah

Alami Collagen – Kebenaran Tentang Collagen dalam Produk Anti Penuaan:
Kolagen natural memainkan banyak peran penting dalam tubuh, salah satu fungsi utamanya yaitu menjaga penampilan kulit agar konsisten berseri-seri. Seiring bertambahnya usia, kecakapan natural tubuh untuk memproduksi dan meregenerasi kolagen menurun. Karena itu, pembentukan kerutan kulit dan penuaan kulit terjadi. Kerutan terwujud, kulit kehilangan kekencangannya, dan berubah kusam dan kendor.

Terpenting sebab umur, tubuh tak dapat memproduksi lebih banyak kolagen yang diperlukan oleh kulit.

Ada banyak produk di pasaran saat ini yang menawarkan formula anti penuaan, salah satunya yaitu Sabun Bidoyi Citronella. Sabun yang satu ini menawarkan segala kebutuhan akan kesehatan kulit, termasuk untuk persoalan Kanker kulit. Sudah banyak yang menikmati khasiat dari Sabun ajaib ini seperti jerawat, panu, kadas, kurap, bruntusan dan lain-lain.

Harga Sabun Bidoyi Citronella:

1 pcs 75.000
2 pcs 150.000
3 pcs 225.000
4 pcs 300.000
5 pcs 350.000
10 pcs 500.000 ( Lebih Hemat )

Keterangan: 1 pcs isi 3 Bar

Kiat Agar Sabun Citronella Awet:

Potong menjadi 3 bagian agar Sabun Citronella bisa lebih hemat, sebab sabun batangan gampang luntur sekiranya di simpan di kamar mandi. Pastikan Anda membeli Sabun Citronella yang original, autentik dari G-Popularitas, Kami Digitren Indonesia membantu secara otomatis terintregasi dengan ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan yang fast respons silahkan langsung kontak nomer kami di 081327570786 atau di WA 083857094354. Kami yaitu Agen resmi bergaransi uang kembali seandainya barang yang Anda terima terbukti produk palsu.

Selain menerapkan Sabun Citronella, ada juga Serum supaya menambah glowing wajah Anda. Cosme Beauty Serum ialah serum yang mempunyai kandungan Vitamin C (Asorbic Acid) dosis tinggi yang bisa mencegah penuaan dini seperti kerutan di wajah atau keriput, menyamarkan garis garis halus di wajah. Perpaduan antara vitamin C dan Collagen rupanya membantu mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek-flek hitam serta bekas jerawat sehingga kulit menjadi cepat, glowing dan lebih cemerlang.

Manfaat dari Serum ini adalah sebagai antioksidan dan berperan sebagai sintesa Collagen untuk memperlambat pengerjaan penuaan. Sehingga Serum ini sangat baik diaplikasikan untuk menyelesaikan problem kulit kusam, flek-flek hitam maupun untuk mengatasi persoalan kulit dampak penuaan dini.

Manfaat Awam pada Serum:

1. Menghaluskan kulit
2. Menyamarkan kerutan
3. Mencegah penuaan dini
4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
5. Mencerahkan kulit (Look Brightness)
6. Membatasi pembuatan garis-garis halus
7. Mencerahkan kulit tanpa efek samping yang merugikan
8. Mencegah akibat buruk sinar UV matahari pada kulit
9. Sebagai pelindung kulit dari akibat negative dari luar, seperti polusi, sang surya, iklim, AC, asap rokok dll.
10. Menstimulus penyusunan dan peningkatan produksi Kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelembaban, kelenturan serta kehalusan kulit.
Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia
Rp. 75.000
banner
banner

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to dinara354@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

WA 081327570786

Toko online terpercaya bisa COD

Home
Contact
Notif
Darkmode