RmjmRqX9TmLnRqRmRmLnRmd8T69kaJOustCn
0
Total Harga ( Produk)

:

:

Harga belum termasuk ongkos kirim, setelah belanjaan dikirim ongkir akan dikonfirmasi.

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

KIRIM

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli produk ini

Formulir Kontak

×
Nama Email * Pesan *

3832557222333223747

Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Tambun Utara Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia

Promo
Harga: Rp. 55
5.0
Ukuran
  • Ukuran 80gr
Warna
  • Warna: Orange
Catatan
Original
Jumlah

Sabun Citronella dijual dimana? Mungkin ini seringkali menjadi pertanyaan yang diajukan oleh orang yang akan membeli Sabun Citronella asli original. Kami menjual Sabun Citronella asli original langsung dari pusatnya di Bekasi, selain di Bekasi, Sabun Citronella di surabaya juga tersedia semuanya disini. Kami siap kirim kemanapun sesuai permintaan Anda, adapun mengenai harga Sabun Citronella di apotik manapun itu Kami yakin tidak resmi. Jadi, harap hati-hati dengan harga Sabun Citronella di apotik k24 maupun apotek lain.
Sabun Herbal banyak dicari akhir-akhir ini ini, hal ini dikarenakan khasiatnya yang bermacam-macam. Mulai dari perawatan kulit dan wajah. Dan juga untuk memecahkan bermacam-macam permasalahan kesehatan kulit. Sabun ini dapat Anda temukan di Agen Sabun Natural favorit dan paling terpercaya. Harganya cukup relatif murah, melainkan, bila Anda berharap lebih hemat, silakan pilih paket Sabun Citronella plus yang mana Anda akan menerima sabun Bidoyi Citronella beserta serumnya.

Efek samping Sabun Citronella tidak pernah ditemukan selama beredar di pasar, sebab memang bahannya terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan. Manfaat Sabun Citronella untuk eksim sudah banyak dirasakan oleh pengguna Sabun Citronella yang asli original. Tidak ditemukan efek Sabun Citronella yang asli, beda dengan yang palsu yang akan membuat kulit Anda semakin parah kondisinya. Fungsi Sabun Citronella yang asli original sudah banyak memberikan bukti bukan hanya sekedar janji. Sabun gatal Citronella sangat cocok untuk kulit yang gatal karena alergi dan penyebab apapun yang membuat kulit Anda kurang sehat.

Dalam satu paket hemat kemasan ekonomis Cosme Beauty, Anda akan mendapatkan:

1. Sabun Bidoyi Citronella


Sabun Citronella yakni sabun herbal yang masuk pada kategori perawatan kulit atau skin care. Sabun ini menerapkan bahan alami dari Indonesia yang memiliki khasiat beragam. Dua khasiat utamanya adalah sebagai deodorant dan antiseptik. Bidoyi Citronella dapat difungsikan sebagai facial wash atau sabun muka dan juga sabun untuk organ kewanitaan.


  • Manfaat Sabun Herbal untuk kulit wajah meliputi:
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan keriput pada wajah
  • Menuntaskan kulit berminyak
  • Menghilangkan gatal-gatal karena panu, kurap, dan kudis
  • Menghilangkan bau badan yang tak nikmat
  • Menciptakan kulit bersih, halus dan lembut.


Manfaat ini dimiliki oleh Bidoyi Citronella dikarenakan kandungan herbalnya seperti minyak kelapa, lemon, Collagen, Propolis, Sarang Walet, minyak sereh merah, ekstrak buah merah, Gluthation, minyak zaitun, minyak bulus, dan sebagainya. Metode memakai sabun Bidoyi Citronella merupakan dengan membasahi wajah secara khusus dahulu. Lalu usapkan pada tangan hingga berbusa. Setelah itu usap pada wajah dan bilas mengaplikasikan air. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.

2. Cosme Beauty Serum


Cosme Beauty Serum adalah serum kulit yang mengandung vitamin C (ascorbic acid) dosis tinggi yang dapat mencegah penuaan dini serta menyamarkan garis halus di wajah. Selain itu, perpaduan antara collagen dan vitamin C-nya dapat menolong mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek hitam, dan juga bekas jerawat. Walhasil, kulit Anda malah akan lebih berseri, putih, cerah, kenyal, dan halus.

Kandungan serum yang paling tinggi yaitu antioksidannya, sehingga peran paling besar dengan pemakaian serum ini adalah sebagai sintesa Kolagen untuk memperlambat cara kerja penuaan. Serum ini amat cocok untuk menuntaskan keadaan sulit kulit kusam sebab kandungan antioksidannya.

Baca juga: Garlut Spray Antioksidan G-Tren

Cara memakai serum ini yakni dengan menekan pump, langsung Anda tuangkan ke telapak tangan. Sesudah itu, oleskan tipis-tipis pada permukaan kulit wajah. Tepuk pelan sampai serum menyerap. Gunakan pada pagi dan malam hari usai membersihkan wajah dengan sabun Bidoyi Citronella.
Manfaat Cosme Beauty serum vitamin C diantaranya:


  • Memiliki kandungan Ascorbic Acid atau Vitamin C dengan kadar yang tinggi.
  • Tepat untuk memutihkan wajah, menghilangkan noda dan flek hitam pada wajah.
  • Mengandung pelembab yang tinggi sehingga kulit wajah senantiasa terjaga keelastisan dan kekenyalannya.
  • Menstimulasi sintesis collagen pada kulit, sehingga meningkatkan kekencangan kulit.
  • Bisa mengabsorpsi dengan baik pada kulit.
  • Meningkatkan tenaga bendung kulit dari cahaya UV sang surya.


Seperti yang Anda tahu, saat ini, udara di sekitar tidak lagi natural. Banyak polusi yang bertebaran. Sehingga, penuaan dini amat mungkin terjadi akibat kontaminasi dari zat beracun sisa bahan bakar baik dari asap kendaraan ataupun asap industri.

Sehingga, mengaplikasikan sabun saja tak cukup. Anda bisa memilih paket sabun Citronella plus yang dilengkapi dengan serum vitamin C atau Sabun Citronella + Bidoyi Firming Lotion.

Dengan membeli paket sabun Herbal Citronella plus, Anda dapat lebih menghemat. Tunggu apa lagi, yuk, pesan sekarang juga!

Sabun Bidoyi Citronella menjadi sabun herbal yang masuk ke dalam klasifikasi kosmetik perawatan semua kulit. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami asli Indonesia, membuat sabun Bidoyi Citronella memiliki banyak manfaat dan keunggulan terutama sebagai deodoran natural untuk mengurangi bau yang tak enak pada tubuh Anda dan bersifat antiseptik agar kulit konsisten terjaga kesehatannya.

Bahan dasar Sabun Citronella :



  • Minyak Serai Merah
  • Natural Collagen
  • Madu Propolis
  • Minyak Zaitun
  • Ekstrak Buah Merah


Alami Collagen – Kebenaran Tentang Collagen dalam Produk Anti Penuaan:
Kolagen natural memainkan banyak peran penting dalam tubuh, salah satu fungsi utamanya ialah menjaga penampilan kulit supaya konsisten berseri-seri. Seiring bertambahnya umur, kemampuan natural tubuh untuk memproduksi dan meregenerasi kolagen menurun. Karena itu, penyusunan kerutan kulit dan penuaan kulit terjadi. Kerutan terwujud, kulit kehilangan kekencangannya, dan berubah kusam dan kendor.

Khususnya sebab umur, tubuh tak dapat memproduksi lebih banyak kolagen yang diperlukan oleh kulit. Ada banyak produk di pasaran saat ini yang menawarkan formula anti penuaan, salah satunya merupakan Sabun Bidoyi Citronella. Sabun yang satu ini menawarkan segala kebutuhan akan kesehatan kulit, termasuk untuk persoalan Kanker kulit. Sudah banyak yang menikmati khasiat dari Sabun ajaib ini seperti jerawat, panu, kadas, kurap, bruntusan dsb.

Harga Sabun Bidoyi Citronella:

1 pcs 75.000
2 pcs 150.000
3 pcs 225.000
4 pcs 300.000
5 pcs 350.000
10 pcs 500.000 ( Lebih Hemat )

Keterangan: 1 pcs isi 3 Bar

Kiat Supaya Sabun Citronella Awet:
Potong menjadi 3 bagian agar Sabun Citronella bisa lebih hemat, sebab sabun batangan mudah luntur apabila di simpan di kamar mandi. Pastikan Anda membeli Sabun Citronella yang original, asli dari G-Popularitas, Kami Digitren Indonesia menolong secara otomatis terintregasi dengan ongkos kirim ke segala Indonesia. Untuk pengorderan yang fast respons silahkan lantas kontak nomer kami di 081327570786 atau di WA 083857094354. Kami adalah Agen legal bergaransi uang kembali jika barang yang Anda terima ternyata produk palsu.

Selain menerapkan Sabun Citronella, ada juga Serum supaya menambah glowing wajah Anda. Cosme Beauty Serum merupakan serum yang mempunyai kandungan Vitamin C (Asorbic Acid) dosis tinggi yang bisa mencegah penuaan dini seperti kerutan di wajah atau keriput, menyamarkan garis garis halus di wajah. Perpaduan antara vitamin C dan Collagen ternyata menolong mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek-flek hitam serta bekas jerawat sehingga kulit menjadi kencang, glowing dan lebih cerah.

Manfaat dari Serum ini yakni sebagai antioksidan dan berperan sebagai sintesa Collagen untuk memperlambat pengerjaan penuaan. Sehingga Serum ini betul-betul baik dipakai untuk menyelesaikan problem kulit kusam, flek-flek hitam maupun untuk menuntaskan problem kulit imbas penuaan dini.

Manfaat Biasa pada Serum:


1. Menghaluskan kulit
2. Menyamarkan kerutan
3. Mencegah penuaan dini
4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
5. Mencerahkan kulit (Look Brightness)
6. Mengatur pembuatan garis-garis halus
7. Mencerahkan kulit tanpa efek samping yang merugikan
8. Mencegah imbas buruk cahaya UV sang surya pada kulit
9. Sebagai pelindung kulit dari pengaruh negative dari luar, seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok dll.
10. Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi Kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelembaban, kelenturan serta kehalusan kulit.
Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Tambun Utara Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Tambun Utara Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia
Rp. 55
banner
banner

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to dinara354@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

WA 081327570786

Toko online terpercaya bisa COD

Home
Contact
Notif
Darkmode