RmjmRqX9TmLnRqRmRmLnRmd8T69kaJOustCn
0
Total Harga ( Produk)

:

:

Harga belum termasuk ongkos kirim, setelah belanjaan dikirim ongkir akan dikonfirmasi.

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

KIRIM

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli produk ini

Formulir Kontak

×
Nama Email * Pesan *

3832557222333223747

Manfaat Sabun Citronella untuk Payudara - Sabun Bidoyi Citronella Gtren

Promo
Harga: Rp. 100.000 Rp. 80.000 20%
5.0
Ukuran
  • Ukuran 80gr
Warna
  • Warna: Orange
Catatan
Original
Jumlah

Manfaat Sabun Citronella untuk Payudara ini sangat ampuh untuk menambah ukuran Payudara dan mengencangkan kepadatan Payudara dengan cara alami dan aman tanpa operasi.
Manfaat Sabun Citronella untuk Payudara - Mempunyai payudara yang padat merupakan hasrat semua wanita. Oleh karenanya, tidak heran bila apa saja dikerjakan demi mencari metode untuk mengencangkan payudara. Namun perlu diingat bahwa tiap-tiap orang akan mengalami penuaan, payudara kita yang tadinya padat saat muda, seiring waktu akan mengalami payudara kendur saat umur sudah tua.

Hal ini dikarenakan otot pada Payudara akan longgar saat umur sudah tua. Oleh sebab itu, sampai ada yang rela memadatkan payudara dengan menjalankan operasi yang tarifnya sungguh mahal. Padahal, kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk itu. Cukup menjalankan ragam latihan sudah dapat memadatkan payudara Anda.

Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan Sabun Citronella, sebab Sabun Citronella mempunyai manfaat antibakteri, antimikroba, dan antijamur. Itu sebabnya sabun Citronella banyak dipakai pada produk sabun dan perawatan kulit alami. Selain manfaat sabun Citronella untuk payudara yang menjadi incaran banyak orang, aroma dari sabun yang satu ini juga begitu khas. Banyak orang yang suka dengan aroma sabun Citronella karena tidak terlalu menyengat namun mempunyai khas rempah.
Berikut ini adalah beberapa manfaat sabun Citronella untuk kulit selain untuk payudara:

1. Mengatasi jerawat
Sabun Citronella mengandung zat antibakteri dan antijamur yang sangat cocok dipakai untuk mereka yang memiliki kulit sensitif terhadap jerawat. Caranya sangat mudah, yaitu cukup dengan membasuh wajah menggunakan sabun Citronella secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

2. Bisa dipakai sebagai toner
Sabun Citronella juga bisa dipakai sebagai toner yang bisa mengecilkan pori-pori kulit. Tidak hanya itu saja, sabun Citronella ternyata juga bermanfaat untuk jaringan dan otot di kulit wajah. Apalagi, sabun Citronella juga bisa mengurangi keriput pada wajah.

3. Baik untuk rambut
Tidak hanya bermanfaat untuk kulit wajah saja, sabun Citronella juga terbukti bermanfaat untuk kesehatan kulit rambut. Kita bisa memakai sabun Citronella yang dicampur dengan minyak tertentu dan dipakai pada saat keramas. Biasanya, orang menggunakan campuran sabun Citronella saat keramas untuk mengatasi kutu atau infeksi pada kulit kepala.

4. Meredakan stress
Siapa sangka sabun Citronella juga bisa meredakan stres berkat aromanya? Itulah kenapa mandi menggunakan sabun Citronella sangat direkomendasikan untuk orang yang ingin suasana santai. Selain sabun Citronella, kita juga bisa memadukannya dengan essential oil beraroma menenangkan seperti lavender.

5. Mengatasi luka gigitan serangga
Luka gigitan serangga di kulit bisa jadi sangat mengganggu. Namun kabar baiknya, kandungan sabun pada Citronella bisa membantu meredakan luka akibat gigitan serangga seperti nyamuk. Selain itu, meletakkan sabun Citronella dan sabun lain yang beraroma herbal di lemari juga sangat ampuh untuk mengusir serangga.

6. Mengurangi selulit
Masih bingung bagaimana mengatasi selulit? Coba gunakan sabun Citronella yang dicampur dengan essential oil untuk membantu meratakan tekstur kulit yang tidak rata akibat selulit. Caranya sangat mudah, pijat secara merata hingga meresap ke dalam kulit dan gosok perlahan dengan sikat lembut.

7. Deodoran
Manfaat sabun Citronella yang juga tidak kalah pentingnya adalah sebagai deodoran yang bisa mengatasi bau tak sedap pada badan. Orang yang berkeringat berlebih disarankan untuk menggunakan sabun Citronella secara rutin setiap hari.

8. Antioksidan
Sabun Citronella yang dibuat dari essential oil Citronella bisa menjadi antioksidan ampuh dalam menangkal zat radikal bebas. Bahkan menurut penelitian, menggunakan herbal Citronella secara internal dan eksternal dapat mengurangi peradangan yang menjadi penyebab penyakit.

Bagaimana memilih sabun Citronella yang baik?

Terlepas dari banyaknya manfaat sabun Citronella untuk kulit dan kesehatan, tetap perhitungkan kemungkinan mengalami alergi. Untuk itu, bagi yang baru pertama kali mencoba sabun Citronella, coba aplikasikan dalam jumlah sedikit pada kulit untuk melihat ada tidaknya respon alergi.

Untuk memilih sabun Citronella yang baik, pastikan kamu tahu apabila ada jenis sabun yang disesuaikan dengan kondisi kulit tertentu. Bisa jadi kebutuhan orang dengan kulit kering, kombinasi, dan berminyak berbeda-beda. Selain itu, pilih sabun Citronella yang asli dan original langsung dari pusatnya.

Kami menjual sabun Citronella asli original, karena Kami langsung kirim dari pusatnya yaitu di Bekasi tepatnya di Grand Galaxy City.
Manfaat sabun Citronella untuk Payudara
Manfaat sabun Citronella untuk Miss V
Manfaat sabun Citronella untuk eksim
Sabun Citronella di apotik
Testimoni sabun Citronella
Sabun Citronella di indomaret
Manfaat sabun Citronella untuk panu
Sabun Citronella dan serum
Cara pakai sabun Citronella
Manfaat sabun Citronella dan serum
Manfaat Sabun Citronella untuk Payudara - Sabun Bidoyi Citronella Gtren Manfaat Sabun Citronella untuk Payudara - Sabun Bidoyi Citronella Gtren
Rp. 80.000
banner
banner

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to dinara354@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

WA 081327570786

Toko online terpercaya bisa COD

Home
Contact
Notif
Darkmode