RmjmRqX9TmLnRqRmRmLnRmd8T69kaJOustCn
0
Total Harga ( Produk)

:

:

Harga belum termasuk ongkos kirim, setelah belanjaan dikirim ongkir akan dikonfirmasi.

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

KIRIM

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli produk ini

Formulir Kontak

×
Nama Email * Pesan *

3832557222333223747

Harga Sabun Citronella Terbaru Asli Original

Terlaris
Harga: Rp. 75.000
5.0
Ukuran
  • Ukuran 80gr
Warna
  • Warna: Orange
Catatan
Original
Jumlah

Berapa harga sabun Citronella Beauty Soap yang asli? Untuk kali ini Admin mau bahas salah satu produk perawatan kulit yang lagi booming, yang iklannya banyak berseliweran di Facebook. Kenapa sih bisa sampai viral? Apakah benar-benar bisa memutihkan kulit? Produk pemutih kulit memang menjadi incaran banyak wanita. Berbagai produk perawatan kulit dalam bentuk cream, toner, hingga sabun banyak dicari di pasaran. Dengan banyaknya merk kosmetik yang beredar di pasaran, tentu konsumen sebaiknya tidak asal-asalan dalam memilih kosmetik.
Ada produk perawatan kulit yang aman digunakan, ada juga yang tidak aman sehingga perlu berhati-hati dalam memilihnya. Salah satu merk produk perawatan kulit yang berupa sabun, yang lagi trend yaitu Citronella. Produk apa sih?

Citronella Beauty Soap merupakan produk perawatan kulit yang berupa sabun batang berwarna oranye. Di bagian sabun terdapat cetakan bertuliskan Citronella. Sabun ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit, baik kulit badan maupun wajah. Sabun ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit.

Lalu apa sih yang membuatnya viral di Facebook? Apakah Anda pernah melihat iklan sabun Citronella? Banyak beredar iklan di Facebook yang menampilkan seorang wanita memakai sabun Citronella kemudian wajahnya menjadi lebih putih daripada sebelum menggunakan sabun Citronella.
Dari iklan tersebut banyak yang terpengaruh dan ingin mencoba menggunakan sabun Citronella. Ada yang merasakan manfaatnya, ada juga yang tidak cocok. Ya, itulah efek penggunaan produk perawatan kulit, ada yang cocok dan tidak cocok.

Selain itu, yang menarik dari iklan sabun Citronella di Facebook adalah promo beli 2 dapat 3. Harga sabun Citronella per batang Rp98.000, sedangkan kalau beli 2 berarti Rp196.000. Karena beli dua dapat tiga, berarti harga sabunnya sekitar Rp65.000. Kalau cuma beli satu, yaitu seharga Rp98.000, menurut saya terlalu mahal.

Lalu berapa sih sebenarnya harga sabun Citronella? Kenapa kok harganya beda-beda? Apakah yang murah itu palsu? Produk yang dijual dengan harga murah belum tentu palsu. Bisa jadi juga yang murah juga produk yang asli. Saya tidak tahu apakah ada aturan harga minimal sabun Citronella atau tidak.

Dengan harga yang tak terkendali, ini dapat membingungkan konsumen. Sabun Citronella yang dijual dengan harga murah bisa jadi penjualnya memesan dalam jumlah banyak kemudian mendapatkan potongan harga yang besar dan menjualnya dengan margin keuntungan yang tidak banyak.

Harga sabun Citronella adalah Rp98.000, dengan promo beli dua dapat tiga. Namun, banyak penjual yang menjual sabun Citronella di bawah harga tersebut. Sabun Citronella tidak dijual di Indomaret maupun Alfamart. Produk ini bisa dibeli lewat online.

Produk dengan harga murah belum tentu palsu. Apalagi kalau standar harga konsumennya tidak jelas. Jadi, kalau ada sabun Citronella yang ditawarkan dengan harga Rp98.000, itu bukan berarti palsu.
Sabun Citronella sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Namun, bagi yang sudah mencoba sabun Citronella kemudian malah timbul reaksi yang tidak diinginkan, seperti alergi, timbul jerawat, kulit memerah, peradangan, sebaiknya hentikan pemakaiannya.

Jadi, di Indomaret dan Alfamart tidak menjual sabun Citronella. Namun, sabun ini bisa dibeli lewat online, kemudian pembayarannya bisa lewat Indomaret maupun Alfamart. Memang sangat memudahkan bagi yang ingin mencoba sabun Citronella jika produk ini sudah tersedia di minimarket tersebut sehingga tak perlu repot-repot membelinya lewat online.
Harga Sabun Citronella Terbaru Asli Original Harga Sabun Citronella Terbaru Asli Original
Rp. 75.000
banner
banner

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to dinara354@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

WA 081327570786

Toko online terpercaya bisa COD

Home
Contact
Notif
Darkmode