RmjmRqX9TmLnRqRmRmLnRmd8T69kaJOustCn
0
Total Harga ( Produk)

:

:

Harga belum termasuk ongkos kirim, setelah belanjaan dikirim ongkir akan dikonfirmasi.

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

KIRIM

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli produk ini

Formulir Kontak

×
Nama Email * Pesan *

3832557222333223747

Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Cikarang Utara Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia

Terlaris
Harga: Rp. 60.000
5.0
Ukuran
  • Ukuran 80gr
Warna
  • Warna: Orange
Catatan
Original
Jumlah

Produk Sabun Citronella yang asli original hanya bisa didapatkan disini karena Kami langsung kirim dari pusatnya. Jadi, hati-hati jika Anda beli dari orang yang tidak bertanggung jawab dengan menjual harga Sabun Citronella murah tapi palsu. Sabun herbal ini sudah banyak yang cocok karena manfaatnya yang unik serta memiliki reaksi Sabun Citronella yang aman sebab terbuat dari bahan alami. Selain untuk kulit tubuh, ternyata review Sabun Citronella untuk wajah juga sudah banyak yang membuktikannya.
Sabun Herbal banyak dicari akhir-akhir ini ini, hal ini dikarenakan khasiatnya yang beragam. Mulai dari perawatan kulit dan wajah. Dan juga untuk mengatasi beraneka problem kesehatan kulit. Sabun ini dapat Anda peroleh di Agen Sabun Natural favorit dan paling terpercaya. Harganya cukup relatif murah, namun, seandainya Anda mau lebih hemat, silakan pilih paket Sabun Citronella plus yang mana Anda akan mendapatkan sabun Bidoyi Citronella beserta serumnya.

Hati-hati jika Anda menjumpai Sabun Citronella Shopee karena banyak kasus penipuan dengan memalsukan produk Sabun Collagen ini. Sabun Citronella Surabaya yang beredar di daerah Jawa Timur saat ini sudah tidak di anjurkan lagi untuk menghindari produk yang kurang berkualitas. Jadi, saat ini pengiriman difokuskan dari pusatnya yaitu dari Bekasi tepatnya di Grand Galaxy City.

Dalam satu paket hemat kemasan ekonomis Cosme Beauty, Anda akan menerima:

1. Sabun Bidoyi Citronella


Sabun Citronella adalah sabun herbal yang masuk pada kelompok perawatan kulit atau skin care. Sabun ini memakai bahan natural dari Indonesia yang mempunyai khasiat bermacam-macam. Mungkin ada yang bertanya tentang legalitas dari Sabun ini dengan memiliki pertanyaan Apakah Sabun Citronella sudah BPOM. Maka secara tegas Kami jawab bahwa semua produk yang Kami jual sudah memiliki surat resmi dari semua pihak.

Selain Sabun Citronella, Kami juga menyediakan pasangannya berupa Serum agar wajah menjadi glowing dan licin. Manfaat Sabun Citronella dan Serum yang Kami sediakan sudah banyak yang cocok. Sehingga Sabun Citronella testimoni atau kesaksiannya banyak bermunculan di internet, baik di Medsos ataupun media lain. Testi Sabun Citronella juga bisa dijumpai di Facebook, Instagram dll.

Tentang Sabun Citronella ini, ada dua khasiat utamanya yakni sebagai deodorant dan antiseptik. Bidoyi Citronella bisa difungsikan sebagai facial wash atau sabun muka dan juga sabun untuk organ kewanitaan.

Manfaat Sabun Herbal untuk kulit wajah mencakup:



  1. Menghilangkan jerawat
  2. Menghilangkan flek hitam pada wajah
  3. Menghambat penuaan dini
  4. Menghilangkan keriput pada wajah
  5. Mengatasi kulit berminyak
  6. Menghilangkan gatal-gatal sebab panu, kurap, dan kudis
  7. Menghilangkan bau badan yang tidak sedap
  8. Mewujudkan kulit bersih, halus dan lembut.


Mengatasi berbagai keluhan seperti:


1.Mengatasi Bau Badan
2.mengobati panu,kudis
3.mengatasi keputihan di miss V
4.menghilangkan flek hitam (kokoloten)
5.memudarkan bekas luka
6.menghilangkan bekas jerawat
7.menghilangkan jerawat
8.mengatasi kulit kusam
9.mengatasi kulit kasar
10.menghilangkan gatal" di miss V
11.menghilangkan komedo
12.menghempaskan jerawat membandeul
13.mengobati gatal" akibat alergi,cacar,dll.

Manfaat ini dimiliki oleh Bidoyi Citronella dikarenakan kandungan herbalnya seperti minyak kelapa, lemon, Collagen, Propolis, Sarang Walet, minyak sereh merah, ekstrak buah merah, Gluthation, minyak zaitun, minyak bulus, dan sebagainya.

Metode menerapkan sabun Bidoyi Citronella ialah dengan membasahi wajah lebih-lebih dahulu. Lalu usapkan pada tangan hingga berbusa. Setelah itu usap pada wajah dan bilas memakai air. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.

2. Cosme Beauty Serum


Cosme Beauty Serum merupakan serum kulit yang mengandung vitamin C (ascorbic acid) dosis tinggi yang bisa mencegah penuaan dini serta menyamarkan garis halus di wajah. Selain itu, perpaduan antara collagen dan vitamin C-nya dapat menolong mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek hitam, dan juga bekas jerawat. Akhirnya, kulit Anda bahkan akan lebih berseri, putih, cemerlang, kenyal, dan halus.

Kandungan serum yang paling tinggi ialah antioksidannya, sehingga peran paling besar dengan pengaplikasian serum ini merupakan sebagai sintesa Kolagen untuk memperlambat pengerjaan penuaan. Serum ini betul-betul sesuai untuk menyelesaikan situasi sulit kulit kusam sebab kandungan antioksidannya.

Baca juga: Garlut Spray Antioksidan G-Tren

Sistem mengaplikasikan serum ini yaitu dengan menekan pump, seketika Anda tuangkan ke telapak tangan. Setelah itu, oleskan tipis-tipis pada permukaan kulit wajah. Tepuk pelan hingga serum meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari usai membersihkan wajah dengan sabun Bidoyi Citronella.

Manfaat Cosme Beauty serum vitamin C diantaranya:


Mempunyai kandungan Ascorbic Acid atau Vitamin C dengan kadar yang tinggi.
Sasaran untuk memutihkan wajah, menghilangkan noda dan flek hitam pada wajah.
Mengandung pelembab yang tinggi sehingga kulit wajah senantiasa terjaga keelastisan dan kekenyalannya.
Menstimulus sintesis collagen pada kulit, sehingga meningkatkan kekencangan kulit.
Bisa meresap dengan baik pada kulit.
Meningkatkan tenaga tahan kulit dari cahaya UV matahari.

Seperti yang Anda tahu, saat ini, udara di sekitar tidak lagi alami. Banyak polusi yang bertebaran. Sehingga, penuaan dini betul-betul mungkin terjadi pengaruh kontaminasi dari zat beracun sisa bahan bakar baik dari asap kendaraan ataupun asap industri.

Sehingga, mengaplikasikan sabun saja tak cukup. Anda dapat memilih paket sabun Citronella plus yang dilengkapi dengan serum vitamin C atau Sabun Citronella + Bidoyi Firming Lotion.
Dengan membeli paket sabun Herbal Citronella plus, Anda dapat lebih menghemat. Tunggu apa lagi, yuk, pesan sekarang juga!

Sabun Bidoyi Citronella menjadi sabun herbal yang masuk ke dalam golongan kosmetika perawatan seluruh kulit. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami orisinil Indonesia, membuat sabun Bidoyi Citronella memiliki banyak manfaat dan keunggulan terutama sebagai deodoran alami untuk mengurangi bau yang tidak enak pada tubuh Anda dan bersifat antiseptik supaya kulit konsisten terjaga kesehatannya.

Bahan dasar Sabun Citronella :


Minyak Serai Merah
Alami Collagen
Madu Propolis
Minyak Zaitun
Ekstrak Buah Merah

Alami Collagen – Kebenaran Seputar Collagen dalam Produk Anti Penuaan:

Kolagen natural memainkan banyak peran penting dalam tubuh, salah satu fungsi utamanya yaitu menjaga penampilan kulit supaya tetap berseri-seri. Seiring bertambahnya usia, kesanggupan alami tubuh untuk memproduksi dan meregenerasi kolagen menurun. Sebab itu, pembentukan kerutan kulit dan penuaan kulit terjadi. Kerutan terbentuk, kulit kehilangan kekencangannya, dan berubah kusam dan kendor.

Secara karena usia, tubuh tak bisa memproduksi lebih banyak kolagen yang diperlukan oleh kulit.
Ada banyak produk di pasaran ketika ini yang menawarkan formula anti penuaan, salah satunya merupakan Sabun Bidoyi Citronella. Sabun yang satu ini menawarkan segala kebutuhan akan kesehatan kulit, termasuk untuk permasalahan Kanker kulit. Sudah banyak yang merasakan khasiat dari Sabun ajaib ini seperti jerawat, panu, kadas, kurap, bruntusan dll.

Harga Sabun Bidoyi Citronella:


1 pcs 75.000
2 pcs 150.000
3 pcs 225.000
4 pcs 300.000
5 pcs 350.000
10 pcs 500.000 ( Lebih Hemat )

Keterangan: 1 pcs isi 3 Bar

Kiat Supaya Sabun Citronella Awet:


Potong menjadi 3 bagian agar Sabun Citronella dapat lebih hemat, sebab sabun batangan mudah luntur jika di simpan di kamar mandi. Pastikan Anda membeli Sabun Citronella yang original, autentik dari G-Popularitas, Kami Digitren Indonesia menolong secara otomatis terintregasi dengan ongkos kirim ke semua Indonesia. Untuk pengorderan yang fast respon silahkan seketika kontak nomer kami di 081327570786 atau di WA 083857094354. Kami merupakan Agen legal bergaransi uang kembali seandainya barang yang Anda terima terbukti produk palsu.

Kecuali mengaplikasikan Sabun Citronella, ada juga Serum supaya menambah glowing wajah Anda. Cosme Beauty Serum yaitu serum yang mempunyai kandungan Vitamin C (Asorbic Acid) dosis tinggi yang dapat mencegah penuaan dini seperti kerutan di wajah atau keriput, menyamarkan garis garis halus di wajah. Perpaduan antara vitamin C dan Collagen terbukti membantu mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek-flek hitam serta bekas jerawat sehingga kulit menjadi cepat, glowing dan lebih cemerlang.

Manfaat dari Serum ini yaitu sebagai antioksidan dan berperan sebagai sintesa Collagen untuk memperlambat progres penuaan. Sehingga Serum ini sungguh-sungguh bai
Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Cikarang Utara Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia Jual Sabun Citronella Asli Original Terbaru di Cikarang Utara Bekasi Jawa Barat G-tren Indonesia
Rp. 60.000
banner
banner

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to dinara354@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

WA 081327570786

Toko online terpercaya bisa COD

Home
Contact
Notif
Darkmode